Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Posted by Unknown Minggu, 14 Oktober 2012 0 komentar
menurunkan berat badan


Menurunkan berat badan secara alami - Anda sedang berusaha agar berat badan anda turun ? Banyak sekali artikel mengenai tips menurunkan berat badan baik yang secara alami maupun instan dengan menggunakan obat penurun berat badan. Tetapi apakah anda mengerti jika sebaiknya anda menurunkan berat badan menggunakan metode atau cara yang alami karena memang efek sampingnya sangatlah minimal bahkan cenderung tidak ada. Cara menurunkan berat badan dengan mengurangi porsi makan yang terlalu berlebihan juga akan berdampak buruk bagi kesehatan dan daya tahan tubuh anda.

menurunkan berat badan


Ada baiknya anda berpikir cerdas, bagaimana cara untuk menurunkan berat badan tetapi anda tidak terlalu menghindari makanan-makanan berlemak yang sudah pasti tidak anda makan ketika anda sedang dalam proses menurunkan berat badan. Simak tips menurunkan berat badan versi Update Tips ! di bawah tanpa harus menghindari makanan-makanan favorit anda :
  • Anda tidak perlu menghindari makanan dengan golongan tertentu apalagi itu adalah makanan yang anda anggap akan mengganggu proses menurunkan berat badan yang sedang anda lakukan. Anda hanya perlu tetap menjaga asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini dikarenakan tubuh juga memerlukan asupan lemak sebesar kurang lebih 50 gram lemak/hari agar tubuh tidak lemas. Namun imbangi dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan ingat anda harus tetap mengontrol untuk makan makanan yang memiliki tingkat kelemakan yang berlebih. Disarankan agar memenuhi kebutuhan lemak 50 gram/hari untuk tubuh anda, anda memakan makanan yang memiliki kandungan lemak tak jenuh seperti, kacang-kacangan, gandum serta minyak zaitun.
  • Tetap konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Tubuh kita memerlukan 30 kg protein yang dapat kita peroleh dengan cara memakan makanan yang memiliki kadar protein tinggi seperti susu, daging dan lain-lain.
  • Hindari kebiasaan makan sampai dalam taraf yang terlalu kenyang. Makanlah secukupnya saja dan hanya makan ketika anda merasa lapar saja.
  • Ganti camilan anda yang mengandung banyak lemak dengan buah-buahan segar.
  • Perbanyak minum air putih, minimal adalah 8 gelas setiap harinya. Jika perlu catat secara berkala sudah berapa kali anda minum air putih di hari itu.
  • Tambahkan makanan bernutrisi yang mengandung herbal ke dalam menu makanan anda agar anda terhindar dari penyakit dan memiliki kekebalan tubuh yang cukup kuat.
  • Biasakan hidup sehat setiap hari baik itu menjaga kebersihan makanan, lingkungan dan lain-lain.
  • Bila perlu lakukan terapi detoxifikasi secara berkala. 

Cara menurunkan berat badan seperti yang sudah Update Tips ! jabarkan di atas sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dijadikan metode tetap anda dalam menurunkan berat badan. Tinggal bagaimana anda menumbuhkan niat di dalam diri anda dan juga tekad anda untuk menurunkan berat badan. Cara tersebut mungkin cukup memakan waktu dan memang bukan cara instan untuk menurunkan berat badan, namun cara tersebut merupakan cara sehat yang dapat anda lakukan demi membantu misi anda dalam menurunkan berat badan.
Sekian postingan mengenai Menurunkan Berat Badan Secara Alami yang dapat Update Tips ! bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat :)

Terima Kasih

Jika bermanfaat mari bagikan artikel ini melalui :
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Ditulis oleh : Unknown
Rating Blog : 5 dari 5
Jika artikel Menurunkan Berat Badan Secara Alami ini bermanfaat anda diperbolehkan menyebarluaskannya tetapi anda diharuskan meletakkan link http://coretannaufa.blogspot.com/2012/10/menurunkan-berat-badan-secara-alami.html sebagai sumbernya.

Terima kasih sudah singgah membaca artikel di UPDATE TIPS !

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Coretan Naufa. Kunjungi Trik SEO terbaru.