Cara Mengatasi Blackberry Hang

Posted by Unknown Selasa, 23 Oktober 2012 0 komentar

Cara Mengatasi Blackberry Hang - Pemilik ponsel Blackberry terkadang sering gigit jari jika harus mendapati Blackberry miliknya mengalami hang. Bukan satu atau dua kali melainkan sangat sering Blackberry hang, maka anda memerlukan beberapa cara untuk melakukan reset maupun update OS agar masalah hang pada Blackberry anda dapat di atasi. 

Biasanya Blackberry hang ditandai dengan munculnya jam pasir pertanda bahwa sistem sedang mengolah data atau kinerja Blackberry melambat bahkan hingga terhenti secara tiba-tiba sehingga tidak bisa digunakan / dioperasikan. Penyebab hang pada Blackberry biasanya terjadi karena kapasitas memory internal BB yang berkurang karena terbagi oleh aplikasi, dapat juga dikarenakan anda perlu update sistem operasi dari Blackberry milik anda tersebut.

Update Tips ! akan membagikan sedikit cara untuk mengatasi Blackberry yang mengalami hang. Silahkan simak cara mengatasi Blackberry hang di bawah ini :

1. Lakukan Soft Reset (Baca : Cara Melakukan Reset Pada Blackberry)

2. Update Sistem Operasi (OS)
Sebelum melakukan Update Sistem Operasi (OS) ada baiknya anda mencari tahu OS berapa yang sedang anda gunakan. Untuk memeriksanya anda dapat melakukan langkah sebagai berikut : masuk ke Options -> klik About. Anda juga dapat melakukannya dengan tombol shortcut dengan cara : tekan Alt + Capslock + H bersama-sama. Setelah mengetahui OS yang sedang digunakan pada Blackberry anda, silahkan anda mengunjungi situs-situs khusus Blackberry dan lakukan update OS dengan menggunakan Blackberry Dekstop Manager.

Itulah sedikit share tentang cara mengatasi Blackberry hang dari Update Tips ! dan semoga bermanfaat.

Jika bermanfaat mari bagikan artikel ini melalui :
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Cara Mengatasi Blackberry Hang
Ditulis oleh : Unknown
Rating Blog : 5 dari 5
Jika artikel Cara Mengatasi Blackberry Hang ini bermanfaat anda diperbolehkan menyebarluaskannya tetapi anda diharuskan meletakkan link http://coretannaufa.blogspot.com/2012/10/cara-mengatasi-blackberry-hang.html sebagai sumbernya.

Terima kasih sudah singgah membaca artikel di UPDATE TIPS !

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Coretan Naufa. Kunjungi Trik SEO terbaru.