Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat

Posted by Unknown Selasa, 16 Oktober 2012 0 komentar


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma pria secara mendadak yang merupakan klimaks dari seorang pria. Hal tersebut dapat terjadi karena pria tersebut terlalu sering melakukan onani atau masturbasi. Ejakulasi dini yang diderita seorang pria tentunya sangat tidak membuat pasangannya betah di ranjang. Mengapa ? Karena ketika pria mengalami ejakulasi dini, wanita yang menjadi pasangannya tentu belum merasa mendapat kepuasan dari hubungan seksual tersebut. Perlu anda garis bawahi bahwa seorang wanita juga membutuhkan kepuasan ketika sedang berhubungan seksual, jadi ketika seorang pria mengalami ejakulasi dini sangat mungkin akan membuat hubungan tidak harmonis.

Artikel Update Tips ! kali ini akan menyinggung permasalahan yang tidak asing dialami oleh kaum pria pada saat berhubungan seksual yaitu ejakulasi dini. Tidak hanya untuk kaum pria yang sudah beristri saja yang perlu mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini ini, karena sekarang juga sudah banyak remaja yang melakukan seks bebas (Lohh) :D

Berikut cara mengatasi ejakulasi dini pada seorang pria yang Update Tips ! sarankan :
  1. Apabila anda merasakan bahwa anda akan segera mengalami ejakulasi, alihkan dengan segera konsentrasi anda ke hal-hal yang tidak berhubungan dengan seks. Contoh yang paling disarankan : Alihkan konsentrasi / pikiran anda ke masalah utang piutang yang sedang anda alami (dijamin top efeknya) hehehe.
  2. Cabut alat kelamin untuk sementara ketika anda merasakan orgasme, meskipun mengurangi kenikmatan tetapi hal ini juga patut untuk dilakukan daripada anda harus mengalami ejakulasi dini. Lakukan kegiatan lain seperti mencumbu atau apapun selain memasukan alat kelamin anda.
  3. Cari posisi dimana anda merasakan kenyamanan dalam waktu yang lama. Mengapa ? Tujuannya adalah agar anda dapat membuat pasangan anda mengalami orgasme terlebih dahulu dan membuat anda lebih tahan lama.
Cara di atas merupakan cara mengatasi ejakulasi dini ketika anda sedang berhubungan seksual. Lalu adakah cara atau tips sebelum melakukan hubungan intim agar terhindar dari ejakulasi dini ? Tentu ada, simak cara mengatasi ejakulasi dini di bawah ini :

Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu :
-  Daun Kemangi (Secukupnya)
-  Air secukupnya

Cara menggunakan :
Rebus daun kemangi kira-kira 15 menit, lalu minum air hasil rebusan tersebut. Selain itu jika anda memang menyukai daun kemangi, disarankan untuk langsung memakan daun kemangi tersebut sebagai lalapan.

Terapkan cara mengatasi ejakulasi dini ini mulai dari yang memakan daun kemangi tersebut, baru lanjutkan misi anda untuk mengatasi ejakulasi dini dengan tiga cara di atas saat mulai berhubungan seksual. 
Bagaimana ? Ada perubahan atau tidak ? Semoga saja apa yang sudah Update Tips ! informasikan kepada para pembaca dapat bermanfaat.

Terima Kasih

Jika bermanfaat mari bagikan artikel ini melalui :
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat
Ditulis oleh : Unknown
Rating Blog : 5 dari 5
Jika artikel Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat ini bermanfaat anda diperbolehkan menyebarluaskannya tetapi anda diharuskan meletakkan link http://coretannaufa.blogspot.com/2012/10/mengatasi-ejakulasi-dini-dengan-cepat.html sebagai sumbernya.

Terima kasih sudah singgah membaca artikel di UPDATE TIPS !

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Coretan Naufa. Kunjungi Trik SEO terbaru.