Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat

Posted by Unknown Selasa, 06 November 2012 0 komentar

Cara Menghilangkan Bau Badan– Adakah dari anda yang memiliki masalah dengan bau badan ? Yap bau badan meskipun terlihat sepele ternyata memiliki dampak yang cukup besar terhadap pandangan orang lain terhadap diri kita. Jika hal ini dibiarkan tentu saja akan membuat orang di sekeliling kita memandang kita negatif. Bau badan yang begitu menyengat sering dialami oleh mereka yang memiliki aktivitas yang padat dalam kesehariannya. Jika tidak pintar dalam mengantisipasi hal ini tentu akan berdampak buruk pada kewibawaan dan rasa percaya diri anda di depan umum.

Lalu bagimana cara mengatasi bau badan yang berlebihan tersebut ? Update Tips !akan berbagi sedikit informasi mengenai cara agar mengurangi bau badan pada tubuh kita.

Berikut tips agar menghilangkan bau badan pada tubuh :

1.  Cara yang pertama meskipun cukup berat untuk dilakukan namun tidak ada salahnya demi kebaikan anda terapkan cara ini. Makan daun kemangi minimal 5 lembar setiap harinya. Bagi anda penggemar lalapan mungkin tidak masalah untuk menerapkan cara mengatasi bau badan ini.

2.  Oleskan mentimun yang sudah dipotong pada ketiak anda.

3.  Minumlah rebusan daun sirih 2x sehari pada pagi hari dan malam hari.

4.  Jika anda menginginkan bau badan pada tubuh anda hilang namun dengan cara yang tidak terlalu repot anda dapat menggunakan cara yang keempat. Rutinlah minum jamu beras kencur, minimal sehari satu kali di sore hari maka perlahan bau badan pada tubuh anda akan hilang.

Masih banyak cara yang dapat anda terapkan untuk menghilangkan bau badan pada tubuh anda, namun cara di ataslah yang tidak terlalu membuang dana atau memakan waktu dalam misi menghilangkan bau badan anda.

Oke sekian postingan mengenai cara menghilangkan bau badan yang dapat Update Tips ! informasikan kepada pembaca. Semoga bermanfaat yaa J

Terima Kasih 

Jika bermanfaat mari bagikan artikel ini melalui :
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat
Ditulis oleh : Unknown
Rating Blog : 5 dari 5
Jika artikel Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat ini bermanfaat anda diperbolehkan menyebarluaskannya tetapi anda diharuskan meletakkan link http://coretannaufa.blogspot.com/2012/11/cara-menghilangkan-bau-badan-dengan.html sebagai sumbernya.

Terima kasih sudah singgah membaca artikel di UPDATE TIPS !

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Coretan Naufa. Kunjungi Trik SEO terbaru.