Menampilkan Icon Dekstop Yang Hilang

Posted by Unknown Senin, 15 Oktober 2012 0 komentar
Menampilkan Icon Dekstop Yang Hilang - Icon di dekstop yang mendadak hilang meskipun tidak mengganggu proses kerja komputer, namun cukup mengganggu dalam hal navigasi aplikasi pada komputer anda. Cara untuk menampilkan icon dekstop yang hilang ini akan Update Tips ! share kepada anda para pembaca yang masih awam tentang komputer. Icon dekstop hilang tentu berbeda dengan dekstop blank, jika pada dekstop blank seluruh layar dekstop menjadi blank berwarna hitam, namun pada icon dekstop yang hilang hanya icon-nya saja yang hilang tetapi taksbar di bagian bawah masih muncul.

Untuk menampilkan icon dekstop yang hilang tadi cukup lakukan beberapa langkah kecil dan sederhana seperti di bawah :

1.  Klik kanan pada tampilan dekstop anda

2.  Lalu pilih "Arrange Icons By" -> Klik "Show Dekstop Icons" (Lihat Gambar)


Menampilkan Icon Dekstop Yang Hilang


Cara menampilkan icon dekstop yang hilang seperti di atas juga berlaku jika anda ingin menghilangkan icon dekstop yang sudah ada. Sehingga cara di atas dapat digunakan untuk menghilangkan dan juga memunculkan icon dekstop yang hilang. Sederhana bukan ? Meskipun sederhana tetapi jika kita masih awam dalam menggunakan komputer, apalagi kurang memahami bahasa Inggris tentunya sangat sulit untuk menampilkan icon dekstop yang hilang tadi. Demikian postingan Cara Menampilkan Icon Dekstop yang dapat Update Tips ! sampaikan kepada anda.

Semoga bermanfaat :)

Jika bermanfaat mari bagikan artikel ini melalui :
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Menampilkan Icon Dekstop Yang Hilang
Ditulis oleh : Unknown
Rating Blog : 5 dari 5
Jika artikel Menampilkan Icon Dekstop Yang Hilang ini bermanfaat anda diperbolehkan menyebarluaskannya tetapi anda diharuskan meletakkan link http://coretannaufa.blogspot.com/2012/10/menampilkan-icon-dekstop-yang-hilang.html sebagai sumbernya.

Terima kasih sudah singgah membaca artikel di UPDATE TIPS !

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Coretan Naufa. Kunjungi Trik SEO terbaru.